Kesuksesan Pengusaha Property Lewat Bantuan Kyai Ageng Agung Jagad

Saya merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha properti di kota Surabaya. Memang, untuk menjadi seorang pengusaha tidaklah mudah. Pada awal karir saya sebagai pengusaha mengalami banyak tantangan karena pada dasarnya saya belum memiliki bekal yang mumpuni di bidang bisnis. Selain itu, saya belum memiliki kepercayaan diri, serta karakter yang kuat. Oleh karena itu, saya terus belajar berbagai ilmu baik dari para pengusaha maupun buku.



Bagaimana bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses membangun kerajaan bisnis properti.
Selain mempelajari berbagai ilmu tersebut, untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan saya menjadi seorang pengusaha, saya mencoba menggunakan kristal aura kesuksesan dari Kyai Ageng Agung Jagad . Awal menggunakan kristal aura kesuksesan pada tahun 2013 yang lalu. Menurut diagnosis Kyai Ageng Agung Jagad, salah satu cakra dalam tubuh saya tidak berfungsi dengan baik. Sehingga, hal itulah yang menyebabkan kurang bersinarnya karir Anda sebagai pebisnis.
Sejak menggunakan kristal aura kesuksesan tersebut, saya merasakan adanya perubahan yang cukup signifikan dalam diri. Kini, saya lebih mudah untuk berkonsentrasi, lebih percaya diri, aura kewibawaan dalam diri semakin memancar kuat. Sehingga lebih mudah menjalin kerjasama dengan siapa saja khususnya mitra bisnis. Kini, bisnis properti yang saya kelaola semakin sukses dan meraih banyak keuntungan.
Roby, 35 th Surabaya

KI AGENG AGUNG JAGAD




Total Tayangan Halaman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *




Diberdayakan oleh Blogger.
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )









 
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )
Jl. Amarta 1 No. 240 B
Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59427.
Nomor Telpone Yang Aktif Sekarang :
( 0812-4496-0160 )